Senin, 14 September 2009

giovinco menyesal menjadi italiano

Giovinco Menyesal Jadi Italiano
Kris Fathoni W - detiksport


AFP
Turin - Usai tampil jadi inspirator kemenangan Juventus atas Lazio, Sebastian Giovinco malah mengeluarkan keluhan. Dia mengaku suka menyesali eksistensi dirinya yang orang Italia.

Musim panas ini Giovinco belum dapat banyak kesempatan di skuad Bianconeri. Tapi dia mampu tampil cemerlang kala menggantikan Diego yang cedera di tengah-tengah pertandingan lawan Lazio.

Maka tak ayal usai pertandingan Giovinco dapat pujian tinggi, kendati pemuda asli Turin kelahiran 22 tahun silam tersebut malah menanggapi dengan sedikit sinis.

"Saya berterima kasih kepada semuanya, tapi saya punya satu kekurangan. Saya orang Italia. Jika saja saya orang asing, dari Brasil atau Argentina, saya yakin akan main lebih sering. Terkadang saya menyesal dengan kenyataan saya orang Italia," tukas Giovinco di Football Italia.

Usai direkrut Juve musim panas ini, Diego yang asal Brasil sudah tampil apik dan menjadi pilihan pertama sehingga otomatis mengikis peluang Giovinco dan pemain lain. Tapi dengan cederanya Diego maka Giovinco niscaya dibeis kesempatan untuk unjuk gigi dalam laga Liga Champions pertengahan pekan ini.

Giovinco sendiri juga sudah menegaskan akan terus berjuang mendapat tempat di skuad inti Juventus. Dia belum mau mempertimbangkan kans hijrah ke klub lain.

"Saya bermain untuk klub terbaik di dunia, saya sudah bilang seperti itu dan masih berpandangan sama. Saya sudah memutuskan dan tentu saja mengharapkan bisa dapat kesempatan main lebih banyak," tegas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar